::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Monday, 28 June 2010

Wanita Cantik Versiku

hahahaha,

tiba-tiba aja keinget tentang wanita cantik menurut versiku,
g papa lah, aku tulis disini. hehehe,

jujur aja banyak banget wanita-wanita cantik di sekitarku. dari temen-temeku waktu SMP (seabrek tu), temen-temen di STM (g banyak, tapi ada), temen-temen di kantor, temen-temen temen (hehehe). Sumpah, banyak banget,

Secara fisik mereka okelah. tapi ntah kenapa mata ku ini g pernah mau mengakui kalo mereka itu cantik. kenapa? why? jawaban nya singkat, padat, dan jelas. yaitu karena . . . . . . . eng ing eng . . . . . . dudududududu . . . . . . . (lama . . . .),
karena mereka g pake jilbab dan pakaian yang pantas. jadi (sekali lagi menurut saya), wanita cantik adalah mereka yang :
0. Wanita utuh, sempurna,
1. Cantik secara fisik,
2. Cantik secara ruhani,
3. Pake jilbab panjang (bukan kerudung),
4. Pake pakaian pantas,
5. Sikap dan tingkahnya bener,
6. dan beberapa kriteria khusus lainnya,

mengapa wanita yang g pake jilbab dan pakaian yang pantas g bisa dibilang cantik walopun sebenarnya mereka cantik? (sekali lagi ini menurutku). karena mereka g ngehormatin diri mereka sendiri. mereka membiarkan dirinya sebagai obyek bagi kaum pria (termasuk saya). dan anehnya, kebanyakan dari mereka bangga akan hal itu. kecantikan mereka udah g jadi milik mereka sepenuhnya, kecantikan mereka udah jadi milik publik. dan (sekali lagi menurut saya), para suami mereka ntar cuma dapet sisa dari apa yang telah publik nikmati sebelumnya. hemmmm . . .

coba deh liat, cantik banget g seh?(anggun),



Contoh wanita cantik yang sempurna (sekali lagi menurut saya) adalah seperti tentu aja Fatimah, Khadijah, dan lain-lain. Ato kalo di tipi2 kayak gini, kayak Anna Althafunnisa dalam film Ketika Cinta Bertasbih (sumpah. cantik banget!!!!). Ato kalo g kayak adik kelasnya temenku di SMA 1 Purwodadi (g tau namanya) . . .

untuk itu, acungan jempol aku berikan kepada para wanita cantik (menurut versiku). selamat, karena Anda berhasil menjadi yang terbaik. . . .

3 comments: