Skip to main content

any suggest.. ?

    Something is not right. This week, my English Conversation Course ended. I am still in Level 3 and need one level more to complete all level in this course. But, i don't really have a choice. I have two choice, but only can choose one. First, is to continue this course to Level 4. And second choice is to come back to d campus and continue my job as a lecturer. It's not easy for me to decide, because i love both of them. But, d time and scheduled do not allow to do both.

    To be honest, right now, i like to continue my course. Simple, because it's fun. Even, you can see, my english is still lack, but the important thing is i can try to speak and listen and have a conversation in english. This course, encourage me much, to be more confident and brave enough to use english. Even, once more, it lack everywhere. And one more, I take this english course to increase my TOEFL score. Until now, I can increase my TOEFL score in about 30 point. It still 510 and my target is 550 (minimum requirement to register to abroad scholarship), so actually i haven't reach my target. I still need this course as well.

    But also, i can not abandon my job as a lecturer. This semester i took an absent. And it'll be more complex problem if i take absent again next semester. Who're you? Newbe Lecturer and brave enough to take a year absent. Haha. I can not lose this job because I hardly get it. It'll be such a waste if I just give up on it. Also, to be lecturer is one of my plan getting scholarship, because I'll have a big chance to take it as a lecturer. Despite that i need to wait longer.

    I haven't decided it, yet. To be honest, i don't know what should I choose. Situation like this, to choose something is always make me crazy. If just i can do both of them..... any suggest.. ?

Comments

  1. you can improve your english in everywhere,
    so I suggest you to teach your students first.

    ReplyDelete
  2. lol..
    thanks miss lecturer..
    u r indedd myfriend..
    my little and also big sister..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jenis-Jenis Organisasi

Salah satu faktor penting dalam membentuk suatu organisasi adalah ditentukannya bentuk organisasi. Bentuk organisasi bisa bermacam-macam tergantung latar belakang dan tujuan pembentukan organisasi tersebut. Berikut adalah macam-macam organisasi berdasarkan tujuannya.

1. Organisasi Niaga
Organisasi Niaga adalah organisasi yang tujuan utamanya adalah mencari keuntungan atau sering disebut sebagai organisasi Profit Oriented.
Macam-macamnya antara lain adalah:
1. Perseroan Ternatas (PT)
2. Perseroan Komanditer (CV)
3. Firma (FA)
4. Koperasi
5. Join ventura, dan lain-lain.
Organisasi ini biasanya bergerak di bidang perdangan, industri, dan jasa.

2. Organisasi Sosial
Organisasi Sosial adalah organisasi yang dibentuk oleh anggota masyarakat yang bertujuan untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Organisasi semacam ini biasanya disebut pula sebagai organisasi nonprofit, karena memang bukan untuk mencari keuntungan/ profit. Adapun jalur-jalut pembentukan organisasi sosial adalah:
1. Jalur Keagamaan
Organ…

Sakit Gigi dan RSKGM UI

Sakit Gigi. Katanya, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Buat gw, ga gitu juga sih. Alesannya simpel aja. Karena bagi jomblo menahun kayak gw, gw jarang sakit hati. Yang ada hanya sakit gigi.

    FYI, sakit gigi ini tambah sakit karena jatah pengobatan di kantor gw dicabut sejak Agustus lalu. Pun, gw juga berusaha segera cabut dari kantor gw, karena melihat gelagat yang ga beres, tapi sayang belum dapet-dapet. Huft.

    Sebenernya gw bisa pake BPJS, tapi melihat pengalaman temen-temen kantor gw yang pake layanan BPJS dan ga ada yang beres, akhirnya gw mengurungkan niat itu. Sebagai contoh, kemarin anak temen kantor gw sakit. Periksa ke klinik kantor yang merupakan PPK 1. Dikasih obat dengan dosis seadanya dan berakhir dengan seminggu ga sembuh juga. Akhirnya dirujuk ke PPK 2. Eh, pas ke PPK 2 katanya untuk layanan BPJS hari itu sudah tutup, dan harus balik lagi besok. Besoknya temen gw dateng lagi. Dapet sih, tapi setelah ngantri sekian lama. Bukan apa-apa, kasihan anaknya. …

Apply and Interview

Seorang teman SMP bertanya, atau tepatnya berkata, 'Lo harusnya udah pindah dari kerjaan lo. Lima tahun itu udah sangat lama. Kok lo betah sih?'. Pertanyaan ini mengusik gw. Pertama karena memang benar, sudah terlalu lama gw stay di satu perusahaan dan itu menjadikan gw minim pengalaman kerja. Dan yang kedua adalah karena yang berkata kayak gitu adalah temen yang gw respect dari dulu, Jacky. Sedikit overview tentang Jacky adalah dia salah satu temen gw yang antimainstream. Ketika dulu gw dan temen-temen pada sibuk belajar karena besok ujian, temen gw yang satu ini malah asik main game. Seakan ga peduli dengan sekolahnya. Tapi uniknya ketika ketemu dengan pelajaran atau topik yang dia suka, dia langsung jadi nomor satu, maju paling depan, dan bener-bener berbeda dari Jacky yang biasanya. Di jaman sekolah, ketika yang lain galau soal pacar (dia juga sih), dia udah punya bisnis sendiri. Dia punya Warnet dan Game Centre, dia buka toko komuter, dan ya, itu cukup membuat gw …