::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Happy Birthday Derby

Bener-bener ga kerasa, kalo Derby (Depok Running Buddy, klub lari gw) udah setahun. Ciyusly, ga kerasa banget. Kayaknya baru kemarin sejak om Rudi posting 'iklan' di facebook Indo Runner ngajakin anak-anak Depok buat lari bareng. Rasanya baru kemarin om Rud, koh Rein, mba Chia, wan Hasan, tan Dew, dan brondong-brondong lainnya : gw, nicho, arsy, widi, irfan kumpul dan kenal untuk pertama kalinya di parkiran FISIP UI. Ya, waktu begitu cepat berlalu. Mungkin karena terlalu banyak hal seru dan membahagiakan di keluarga Derby, hingga waktu terasa cepat berlalu. Tsah.

Untuk memperingati ulang tahun pertama Derby, minggu kemarin-kemarin anak-anak ngadain syukuran. Ga cuma syukuran antar keluarga besar Derby, tapi juga dengan tetangga sesama pelari, seperti Team Chubby, JAR, dan bahkan para sesepuh dari TRI (Trail Rain Indonesia), kang Hendra, Kang Nevo, Kang Hendrikus, dan Kang Aki. Plus dedengkot Indo Runner, Yommy. Ulang tahun kemarin juga jadi ajang reuni antar anggota Derby. Secara, akhir-akhir ini anak-anak Derby generasi awal udah mulai jarang kumpul, termasuk gw. Haha. Acara juga sekaligus merupakan acara buka puasa bareng, karena kebetulan tanggalnya sama persis dengan hari pertama puasa. Pokoknya banyak sealigus nya dah. Hehe.


Well, ga banyak kata-kata yang bisa gw rangkai kali ini. Entah kenapa. Anyway, Happy Birthday to Derby. You'll Never  Run Alone.


No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !