::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Akhirnya Nama Gw Ada di Buku...

    Actually, setelah kemarin gw cerita tentang hal-hal yang nyesek, sekarang gw bakal cerita bagian senengnya. Hehe.

    Sebenarnya kalo mau dibandingin, banyak senengnya daripada nyeseknya. Seneng yang pertama adalah gajian naik. Uyeah. Lumayan lah buat beli gorengan. Dan ga cuman itu, khusus di bulan ini juga banyak bonus yang mewarnai slip gaji gw. Pengembalian dana pengobatan, lembur, insentif, plus bonus dari koperasi. Belum lagi, specially minggu kemarin, gw hampir ga mengeluarkan uang buat makan siang. Traktiran bertebaran dimana-mana. Dalam seminggu aja ada kali lima kali traktiran. Alhamdulillah.

    Tapi yang bikin gw wuuuu di minggu ini adalah, akhirnya setelah menunggu 9 bulan 10 hari, kumcer yang gw dan temen-temen bikin, terbit. It's all thank to Gradien Mediatama yang udah ngasih gw dan temen-temen kesempatan buat nyantumin nama dalam sebuah buku. It's so exciting after all. Oya, bukunya buku remaja gitu, bertema #CurhatLDR. Bisa ditemukan di toko-toko buku terdekat. Dan baru minggu ini, bukti terbit, buku, dan apresiasi dari Gradien nyampe di rumah. Alhamdulillah.

    Naasnya adalah ketika gw spik spik ke temen-temen gw soal buku ini, mereka malah bilang, "Ha?". Kenapa? Soalnya buku ini tu based on true story. Dan temen-temen gw ga percaya kalo gw punya pengalaman LDR. Secara gw udah jomblo dari abad pertengahan sampe sekarang. Hehe. Mereka belum tahu aja kalo gw udah idup dari jaman Rasulullah. Hehe.
   
    Belum selesai excitingnya gw soal terbitnya buku #CurhatLDR (bukunya juga belum kelar gw baca), hari ini, tepatnya pagi ini, gw dapet kabar dari Gradien bahwa kumcer gw sama temen-temen yang satu lagi juga udah terbit. Kali ini bertajuk #KisahGokilDiSekolah. Dan setelah gw cek di toko buku online, ternyata bener, tu buku udah nangkring dengan cantiknya disini. Uyeaaahhhhh...... Alhamdulillah

    Untuk yang satu ini, gw belum sempet promosi ke temen-temen, karena gw emang baru dapet kabar pagi ini. Tapi gw yakin, kali ini mereka bakal percaya 189 % kalo ini based on true story. Secara tingkah gw juga g jauh2 dari apa yang gw ceritain di buku ini.

    Well, termotivasi dari kedua hal ini, kemarin gw iseng ikutan lagi lomba yang diadain Gradien bertajuk #AkuKamuDanHujan, yang sebelumnya gw ga kepikiran buat ikutan. Baru H-2 gw putusin untuk ikutan. Dan H-1, tepatnya 6 jam sebelum batas akhir pengiriman karya gw baru mulai nulis. 40 menit sebelum deadline, cerita kelar. Tapi ga tahu kayak apa amburadulnya. But.... Apa salahnya mencoba? Hehe. Doakan ya, supaya bisa jadi buku yang ketiga. Hehe.

    Waaaa.... target tahun ini, insAllah punya buku sendiri. Ga cuman kumcer bareng temen-temen, tapi bener-bener punya buku sendiri. Aminnnnnnnn.... Doakan ya....

   Oya, pada beli ya... Plis...
    

2 comments:

  1. ohh y aku udah baca buku ldr_nya k:)
    nyentuhh banget :')
    sesuai sama aku yg agak melow2 gmnaaa :)

    ReplyDelete
  2. eyaaa...
    thanks yak udah baca...
    tulisan pertamaku di buku...
    sesuatu banget kalo dibaca orang...
    hehe...

    semoga kisah cintamu lebih cetar membahana kisanak...
    hehe...

    ReplyDelete

Goals for 2024 !! Bismillah !