::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

12 jam yang bikin drop mood,

    Hai. Sori lama ga nulis. Oke oke, sekarang gw ga bakal beralasan bahwa gw ga punya waktu buat nulis, kerjaan numpuk, ato tugas kuliah yang sebanyak pakaian kotor di kosan. Oke, gw ngaku, bahwa gw ga nulis cuman karena gw milih nonton Running Man daripada nulis. Tapi sekarang, you see, bahwa gw sekarang nulis. Tau apa itu artinya? Bukan, bukan karena gw lebih milih nulis daripada Running Man, tapi karena stock Running Man gw udah abis.

    Well, terlalu banyak yang terjadi akhir-akhir ini. Serius, banyak banget. Tapi yang paling bikin nyesek ati adalah kejadian yang baru aja terjadi kurang dari 12 jam dari sekarang.

    Ada dua. Yang pertama adalah pas gw denger temen kampus gw, yang kost nya deket kosan gw mau pindah kos ke suatu tempat yang gw males nyebutinnya. Ciyusly, but it makes my mood drop so sasaki. Gw juga jadi males cerita kenapa mood gw bisa langsung drop gini. So, lets skip.

    Yang kedua adalah.... Oke, ini agak sensitif dan memalukan sebenarnya.
The Fact is :
temen-temen gw, baik yang di kantor maupun yang di kampus nganggep gw sebage "cowok yang ga normal". Secara keseharian gw sering main sama temen cowok daripada cewek, like they did. Gw ga punya pacar. Gw ga pernah menunjukkan tanda-tanda naksir sama cewek, yang sebenarnya ini salah. Intinya, mereka nganggep gw "HOMO" dan semacamnya. Ciyusly, kalo kalian di posisi gw, apa yang bakalan kalian lakukan? Kalo gw, jujur aja ngerasa sakit dan terhina. Tapi ya, apa perlu gw bikin poster yang menyatakan bahwa gw normal dan suka cewek terus nempel-nempelin di pinggir jalan sambil nyantumin no hape? Ga beda sama iklan sedot WC donk. Actually...

The Truth is :
gw suka cewek. Bahkan kalo pada tahu udah hampir sebulan dua bulan ini gw naksir sama cewek.

But :
gw ga mau memungkiri, dan ini sebenarnya bagian yang paling males gw ceritain, bahwa sebagai seoarang muslim, gw sadar akan bagaimana agama gw melindungi gw dari dosa. Simple. Gw cuman kudu menjauhi zina, dan langsung lamar ketika udah siap. Well, gw bukan orang agamis, gw cuman orang yang pengen doing apa yang gw bisa lakukan. Gw tahu otak gw cetek, sehingga ga banyak ilmu yang bisa gw tampung. Gw tahu iman gw fluktuatifnya udah ngalahin saham di bursa efek. Gw bukan orang kaya yang bisa sedekah banyak. Well, gw cuman Coco yang mau doing what i can for my self. Just it.

Yang Terjadi Kurang Dari 12 Jam :
Seperti yang gw bilang tadi bahwa gw naksir sama cewek. Tapi seperti yang gw bilang juga tadi bahwa gw ga pengen bikin dosa. Satu-satu nya penyelesaian yang ada di otak gw saat ini adalah, gw mempersiapkan diri sebisa mungkin hingga pada saatnya nanti gw datang ke dia dan ngelamar dia. But, pagi ini, gw lihat FB dan melihat status relationship nya 'Enganged'. Nyesek.

    Gitu aja sik. Sori kalo tulisannya kaco dan ga jelas. Sekian.

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !