::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Tuesday, 12 July 2011

Badminton pas weekend,

well, udah lama banget gue g nulis. maafkan ayah nak menelantarkanmu. biasalah, gue lagi ada syuting ama pemotretan buat promosi film terbaru gue, 'Kura-kura dan Kelinci'.

weekend dua minggu yang lalu, gue lagi ngebet banget buat olahraga. gue pengen main badminton. bener-bener main badminton, kagak jadi net lagi. gue ngajak gery, temen kuliah yang gue tahu pasti lagi kesepian kalo weekend gini. dengan semangat mengharu biru, kita kemon ke sport center.
gery : 'bang, lapangan badminton kosong jam berapa?'
abang petugas sport center : 'jam 12!'
gery : 'owh' #siGeryLiatJam 'HAH???'
abang petugas sport center : 'hah?'
gery : 'ya udah deh bang!'
gery ngajakin gue nyari tempat lain, secara ini masih jam 9 dan lapangan kosong jam 12 siang. gile aje kalo kita kudu nungguin. bisa tua nungguin kita.

Dan akhirnya kita cari tempat lain. dan voila, ketemu.
gery : 'mba, lapangan badminton kosong jam berapa?'
si mbak petugas sport center : 'jam 6',
gery : 'owh, jam 6 ya!' #siGeryLiatJamLagi 'HAHHH??????, jam 6?'
si mbak petugas sport center : 'hah?'

Owh Tuhan, tunjukkanlah kami jalan yang benar! Dan akhirnya gue telpon temen gue.
gue : 'mas bro, lapangan badminton di sekitar sini mana ya? Gue udah bosen main di Australi, pengen nyobain yang lokal-lokal neh!',
temen gue di seberang telepon : 'ada tuh . . .',
gue : 'dimane?'
temen gue di seberang telepon : 'di kulkas!',
gue : 'serius!!'
temen gue di seberang telepon : 'di UI kayaknya ada Co. tapi g ada net nya!',
gue : 'oke, tengso',
akhirnya gue dan gery meluncurlah ke UI. kita pasang mata, tengok kanan kiri, siapa tahu ada cewek cantik. ups, lapangan badminton nya maksudnya. dan kita tidak menemukannya sodara-sodara. yang ada malah lapangan tenis, lapangan voli, lapangan basket, lapangan bola, lapangan hoki, dan kita tidak menemukan yang namanya lapangan badminton sodara-sodara. dan karena hari mulai siang, dan kulit gue g bisa tahan lama-lama di bawah sinar matahari, akhirnya kita main badminton di lapangan voli. dan yah, gue g semangat gitu deh. udah panas di lapangan voli lagi. mendingan gue main di Australi aja dah kalo gitu.

dari pengalaman ini, gue berpesan kepada sodara-sodara sekalian, 'meskipun lo main badminton di lapangan voli, lo kudu tetep paket raket',

No comments:

Post a Comment