::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Gw Masih Idup. Sekian.

       Mungkin sebagian dari yang baca blog gw ada yang bertanya-tanya, "kemana aja lo, Co? Ga pernah ngeblog lagi!". Tapi mungkin sebagian yang lain juga ga bertanya-tanya juga karena emang ga pernah mampir di blog. Hehe. Well, alesannya singkat tapi sebenernya panjang, mudah tapi kompleks, pengen diceritain tapi belum bisa diceritain. Intinya, kalo kata Smoker di One Piece pas arc Arabasta, "Ini adalah tanda dari perpindahan era". Di proses perpindahan ini hectic nya minta ampun hingga hampir seluruh energi gw cuma fokus buat ngurus itu doank. Bahkan ni ya, bayangin aja, gw sampai ga sepedaan lagi ke kantor. Bayangin, seorang Coco yang couple banget sama sepeda, tiba-tiba ga sepedaan. Well, gw nulis ini sebenernya juga iseng aja sih. Barangkali ada yang nanyain, atau kangen gw, atau mau tau gw masih idup apa kagak, ya lewat postingan singkat ini gw mau jawab bahwa "Gw Masih Idup, Tapi Belum Bisa Cerita Tentang Idup Gw di Blog Aja". Sekian.

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !