::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Friday, 13 July 2012

Postingan Setelah Sekian Lama

    Asslamu'alaikum. E, penonton? Pohon pinang pohon kelape, Pohonnya tinggi susah manjatnye. E, udah lama ga pernah jumpe, Enyak Babe apa kabarnye?

    Bakat main lenong ga? Bakat ga, bakat ga? Bakat ya kakak.. Hehe. Udah lama banget yak ane ga nongol. Kira-kira ada yang kangen ga ya? Ada yang sampe kebawa mimpi ga ya? Atau malah bersyukur karena tanpa ane hidup agan-agan jadi semakin indah. Ga ada tampang burem ane lagi. Well, untuk poin terakhir ga bener sih sebenernya. Dunia itu bakalan sepi kalo ga ada gw. Percaya deh! Lo ga akan bisa ngejek orang seenak udel, kecuali gw. Ga ada orang yang bisa lo hina-hina kecuali gw.  Hehe.

    Sebulan ini, sebenernya banyak banget kejadian yang sebenernya ajib buat ditulis. Tapi ya karena ada satu dan lain hal, akhirnya ga ketulis juga. Hehe. Mulai dari ulang tahun sohib-sohib gw di MACO Club, Koja-Arka-Marco-Oland, Gath anak-anak Forum Buku Kaskus, sampai cerita soal gw yang cupu yang diberi pelajaran khusus tentang bagaimana menjalin hubungan percintaan oleh temen-temen di grup whatsapp. Geezzz!! Mereka pada geregetan karena sampai hari ini gw masih jomblo, dan masih hobi ngegalau. Haha. Padahal ngegalau itu kan hobi ane. Dan yang paling uptodate adalah persiapan menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, yang mana akhirnya gw bisa ikut sholat jamaah di masjid deket kost secara rutin. Uyeah. Alhamdulillah. Dan gila, ternyata yang sholat jamaah di masjid ini tu bejibun banget orangnya. Subhanallah.

    Nah, dari seabreg cerita itu, ga mungkin kan gw tulis satu-satu. Kebanyakan cui. Kali ini gw mau cerita soal bagaimana gw naksir sama seorang cewek. Sebut saja Bunga. Eh, jangan Bunga ding. Kayak nama samaran di berita kriminal aja. Hehe. Apa ya enaknya... emmm... Cantik aja deh ya.

    Well, sebenernya gw kenal sama si Cantik ini udah lama. Doi temen sekelas ane waktu SMK. Dan sesuai nama samaran yang gw sebutin, doi tu cccantik banget. Super cantik malah. Kalo di DPR sono kan sering tu ada pro dan kontra. Untuk  yang satu ini, gw berani jamin, setiap cowok yang ngeliat doi pasti pada setuju semua kalo doi emang cantik. 100%. Suwer. Ga boong. Tapi yang aneh adalah, meskipun doi cantik berat, dulu, gw ga naksir sama doi. Entah kenapa. Baru setelah gw ngejomblo selama lebih dari dua tahun ini, gw baru bisa ngebuka mata, bahwa ada bidadari secantik doi di bumi ini. #eaaa. Well, singkat cerita, gw naksir dia. Dan uniknya adalah orang kalo naksir orang (ada yang aneh dengan kalimat ini) biasanya karena sering ketemu, atau paling engga diem-diem ngeliatin doi dari balik kolong jembatan, atau apapun lah, yang jelas intinya bisa melihat secara langsung. Kalo orang Jawa bilang, Witing Trisno Jalaran Saka Kulina. Tapi buat gw engga. Gw justru naksir doi bukan karena kita sering ketemu atau diem-diem mandangin dia gitu. Bukan. Kita cuman SMS an dan  Twitteran doank. Dan semenjak gw mulai deket sama dia, kira-kira sebulan yang lalu, sampai hari ini, gw belum pernah ketemu atau liat doi secara langsung. Belum juga pernah telepon. Apalagi Video Call. Yak, cuma SMS dan Twitter. Ini bukan mentang-mentang karena teknologi udah canggih yak. Ini semata-mata karena keadaan. Gw di Bogor dan doi di Semarang. Jarak memisahkan kita. Gw juga bukan ga mau ke Semarang buat liat doi secara langsung, tapi juga semata-mata karena keadaan. Gw belum nemu waktu yang tepat buat ke Semarang. Telpon juga engga, juga bukan karena gw ga mau modal, tapi karena doi sendiri ga begitu suka telepon. Dan juga gw yang sedikit punya kelemahan bersosialosasi ini, mungkin cuma bisa jadi patung doank kalo telpon. Hehe. Ya, satu-satunya cara ya SMS sama Twitter, sama kadang-kadang Facebook. Tapi karena gw jarang Facebook an, jadi engga juga.

    Mungkin bagi sebagian orang, ini cuma terlihat seperti main-main yak. Tapi gw bilang ini serius. Gw sama doi emang beda kelas. Doi cakep gila, gw gila doank, ga ada cakepnya. Doi pinter ga ketulungan, gw kalo bisa ma ditulungin atuh biar pinter. Tapi, well, ga ada salahnya kan mencoba. Narji aja istrinya cantik gila itu. Padahal kan Narji nya ... ga cakep-cakep amat (Tapi kan Narji tajir? Emang sih. Hehe). Pokoknya intinya gitu lah ya. Ngerti kan? Doakan yak!!

No comments:

Post a Comment