::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Wednesday, 12 March 2008

Selamat Ulang Tahun Sodara Kembar Gw,

Well, jujur ajaj gw lupa kalo hari ini adalah hari ulang tahun sodara kembar gw. Gw baru inget pas lagi meeting di kantor, henpon gw bunyi-bunyi mulu. dan pas gw liat, ternyata adalah, ternyata adalah, ternyata adalah Mama minta pulsa. Hehehe. Bukan, maksud gw, ternyata henpon gw ngeremind gw kalo hari ini ulang tahunnya sodara kembar gw.

Terdengar aneh ya, gw sampe lupa ulang tahun sodara kembar gw. Padahal kita kan kembar. G usah bingung bin gundah gulana. Dunia ini emang aneh.

Gw g ngasih hadiah apa-apa buat doi. Gimana mau ngasih hadiah coba, orang tanggalnya aja gw lupa. hehe. Gw cuman SMS doi, karena pas gw inget, itu adalah jam dia kuliah. Jadi g mungkin pula gw telpon-telpon (pulsa ada kok, serius!). Lagian, buku ane juga kemarin diembat sama doi. Padahal plastiknya aja belum gw buka. Jadi gw bilang, itu aja hadiahnya. Hahaha.

Ulang tahun sodara kembar gw ini sendiri juga secara tidak langsung mengingatkan gw pada hal-hal absurd yang kita lakuin bareng dulu, yang mana udah g bisa kita lakuin lagi sekarang. Seengaknya sampe kita ketemu. Secara sekarang kita udah terpisah jarak dan waktu. Mentok juga telpon seminggu sekali. So, sejujurnya, gw sangat merindukan sodara kembar gw itu, meski tiap kali ketemu, minimal jari gw digetok sama batang pohon karena kuku gw yang kelewat panjang ato rambut gw dikebiri karena terlalu gondrong.

Dulu, waktu kita masih barengan, hal-hal kayak gitu kerasa nyebelin banget. Rambut-rambut gw, kuku-kuku gw, kenapa lo yang sewot?? Tapi, setelah jarak menjadi penghalang, hal-hal kayak gitu lah yang malah bikin kangen.

Terakhir, sekali lagi gw pengen ngucapin, 'selamat ulang tahun buat sodara kembar gw'. Semoga selamanya kita tetap kembar dan saling mendukung kekembaran masing-masing. Sukses buat segalanya!!

No comments:

Post a Comment